Jawaban dari "jenis video di instagram yang lebih cocok dibuat secara spontanitas adalah A. Video Feed Dan Video s..."

Apa teman-teman sering dikasih PR oleh guru? Tapi anda bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan tugas tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu mendapatkan kunci jawaban di internet bisa menjadi solusi jitu saat ini.

Kami punya 1 jawaban mengenai jenis video di instagram yang lebih cocok dibuat secara spontanitas adalah A. Video Feed Dan Video s.... OK langsung saja lihat jawaban selengkapnya di bawah:

Jenis Video Di Instagram Yang Lebih Cocok Dibuat Secara Spontanitas Adalah
A. Video Feed Dan Video Stories
B. Video Feed Dan Igtv
C.Igtv Dan Instagram Live
D. Video Stories Dan Instagram Live​

Jawaban: #1:

Dibuat secara spontanitas atau secara mendadak adalah salah satu ciri dari pembuatan video di Instagram yang merupakan (D) Video Stories dan Instagram Live.

Pembahasan

Pilihan (D) benar karena Instagram Story dan Instagram Live adalah salah satu fitur yang bisa kita gunakan dalam Instagram yang cenderung dibuat secara spontan karena tidak memerlukan editing yang terlalu berlebihan. Untuk Instagram Story, kini sudah bisa memiliki durasi sepanjang 60 detik sehingga kita bisa memaksimalkan durasi tersebut. Untuk Instagram Live sendiri, kita bisa menggunakan fitur tersebut selama 4 jam tanpa henti.

Kedua fitur ini adalah fitur yang cukup sering digunakan ketika kita mempromosikan produk, baik barang atau jasa yang kita miliki. Instagram Story sendiri adalah fitur yang cukup berguna karena kita bisa melihat respon secara langsung dan juga orang-orang yang melihat bisa memberikan respon terhadap video yang kita buat melalui pesan singkat. Melalui fitur insight, kita juga bisa melihat orang-orang yang sudah melihat Instagram Story kita dan menggunakan fitur yang sama kita bisa mengetahui persentase dari orang yang melihat video kita namun belum menjadi pengikut kita.

Instagram Live juga menjadi salah satu fitur yang sering digunakan dalam kegiatan promosi. Biasanya, fitur ini digunakan untuk mengenalkan fitur baru karena durasinya yang panjang ini kita bisa menjelaskan produk kita secara detail. Selain itu, Instagram Live ini bisa kita simpan dalam profil kita sehingga tidak akan hilang seperti Instagram Story yang hanya bertahan 1 x 24 jam.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang cara promosi daring

https://brainly.co.id/tugas/15531729

Materi tentang pengertian media promosi

https://brainly.co.id/tugas/21794494

Materi tentang cara belajar berjualan secara daring

https://brainly.co.id/tugas/21608325

Detail jawaban

Kelas: 12

Mapel: Wirausaha

Bab: -

Kode: 12.23

#AyoBelajar 

Jao Picart on Instagram:

Vellani kamala devez primeras traje cinemascomics retrasan dedicate paintovers picart jao mlactu marsden. Jao picart on instagram: "quick paintovers of iman vellani as ms

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."