Jawaban dari "buatlah paragraf persuasif tentang instagram"

Bila sobat lagi mencari jawaban dari soal buatlah paragraf persuasif tentang instagram, maka teman-teman sudah berada di web yang benar.

Kami mempunyai 1 jawaban dari buatlah paragraf persuasif tentang instagram. Monggo pelajari jawaban selengkapnya disini:

Buatlah Paragraf Persuasif Tentang Instagram

Jawaban: #1: Paragraf persuasif = Ajakan

*Instagram merupakan teknologi yang berkembang pada masa kini. Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial seperti yang lainnya tetapi lebih kepada foto/pengeditan foto,salah satu kelebihan instagram yaitu merubah foto menjadi lebih bagus, banyak manfaat instagram di antaranya menambah teman, untuk berbagi. instagram juga digunakan sebagai pasar teknologi dimana orang-orang mempostingkan barang bisnisnya di instagram untuk diminati orang lain. instagram juga membantu mengabadikan moment peristiwa disekeliling kita melalui foto.
Sebagai Remaja yang update akan teknologi kita seharusnya memiliki instagram agar terlihat gaul, selain agar terlihat gaul instgram juga memiliki hal-hal yang positif, instagram juga dapat menambah wawasan disana terdapat foto terbaik dari berbagai potograper terkenal didunia. maka dari itu bila kita punya instagram gunakanlah instagram dengan baik! postinglah foto-foto yang bermanfaat&tidak mengandung unsur negatif

Jao Picart on Instagram:

Jao picart on instagram: "quick paintovers of iman vellani as ms. Vellani kamala devez primeras traje cinemascomics retrasan dedicate paintovers picart jao mlactu marsden

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."