Jawaban dari "saya mau tanya, dulu saat saya membuat aku instagram, saya tidak memasukkan tanggal lahir. minggu la..."

Jika anda mau mencari jawaban dari soal saya mau tanya, dulu saat saya membuat aku instagram, saya tidak memasukkan tanggal lahir. minggu la..., maka kamu sudah ada di laman yang benar.

Kami punya 2 jawaban dari saya mau tanya, dulu saat saya membuat aku instagram, saya tidak memasukkan tanggal lahir. minggu la.... Monggo pelajari jawaban lebih lanjut di bawah:

Saya Mau Tanya, Dulu Saat Saya Membuat Aku Instagram, Saya Tidak Memasukkan Tanggal Lahir. Minggu Lalu, Saya Mengisi Tanggal Lahir, Dan Tiba2, Akun Instagram Saya Di Blokir Karena Masih Dibawah 13 Tahun. Saya Belum Berusia 13 Tahun, Lalu, Bagaimana Cara Mengembalikan Aku Instagram Saya? Tolong Segera Dijawab, 24 Hari Lagi, Akun Instagram Saya Akan Dihapus Permanen Yang Berhasil Menjawab Dapat 60 Poin(maksimal) Tolong Dijawab Dengan Benar, Dan Dengan Versi Instagram Yang Baru​

Jawaban: #1:

Jawaban:

caranya ke reset buat akun lalu masukan umur yang diatas 16 dst lalu jika ada kendala umur berarti itu eror atau Instragram anda di hack setahuku ITU.

Penjelasan:

apakah akunya terkait dengan sesuatu?

JAWAB DI KOMENTAR

DAN JANGAN DIHAPUS

Jawaban: #2:

Jawaban:

untuk situasi begini kamu harus mengganti lagi tanggal lahir kamu tapi tanggal nya harus berbeda walaupun kamu lahir ( tanggal segini bulan segini dan tahun segini ) kamu ubah menjadi berapa saja

Penjelasan:

itu yang bisa kamu lalukan ga ada cara lain

Jao Picart on Instagram:

Vellani kamala devez primeras traje cinemascomics retrasan dedicate paintovers picart jao mlactu marsden. Jao picart on instagram: "quick paintovers of iman vellani as ms

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."