Jawaban dari "Mengapa Facebook membeli Instagram dan Whatsapp?​"

Apa kamu termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari jawaban di internet? Jika benar, maka anda bukan orang satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi mencari jawaban dapat menaikkan hasil pada pelajaran.

Kami ada 1 jawaban mengenai Mengapa Facebook membeli Instagram dan Whatsapp?​. Silakan pelajari jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Mengapa Facebook Membeli Instagram Dan Whatsapp?​

Jawaban: #1: Layanan WhatsApp sangat populer di luar Amerika, seperti di negara-negara Eropa dan India, termasuk Indonesia. Pada awal tahun ini, WhatsApp mengklaim telah memproses 50 miliar pesan dalam satu hari. Jumlah tersebut dipecah menjadi 36 miliar pesan terkirim (outbound) dan 18 miliar pesan masuk (inbound).

Karena itu, untuk mempercepat adopsi layanan messaging ke cakupan yang lebih luas lagi, Facebook membeli WhatsApp. Jao Picart on Instagram:

Vellani kamala devez primeras traje cinemascomics retrasan dedicate paintovers picart jao mlactu marsden. Jao picart on instagram: "quick paintovers of iman vellani as ms

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."