Jawaban dari "Banyak susunan dari kata - Yuk - Di - Follow Note: Follow ya IG aku, nama IG aku @husna_aziza20​"

Apa teman-teman termasuk orang yang menggunakan metoda belajar dengan mencari jawaban di internet? Jika iya, maka teman-teman bukanlah satu-satunya.

Berdasarkan penelitian bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan jawaban dapat meningkatkan nilai pada pelajaran matematika.

Kami ada 2 jawaban atas Banyak susunan dari kata - Yuk - Di - Follow Note: Follow ya IG aku, nama IG aku @husna_aziza20​. Monggo baca jawaban lebih lanjut disini:

Banyak Susunan Dari Kata
- Yuk
- Di
- Follow

Note: Follow Ya IG Aku, Nama IG Aku @husna_aziza20​

Jawaban: #1:

Permurahan~

Yuk

= 3!

= 3.2.1

= 6 susunan

Di

= 2!

= 2.1

= 2 susunan

Follow

= 6! ÷ 2!.2!

= (6.5.4.3.2.1) ÷ (2.1.2.1)

= 720 ÷ 4

= 180 susunan

Jawaban: #2:

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Yuk

tdk ada unsur ganda

jumlah huruf=3

= 3!

= 3×2×1

= 6 susunan

------------------------------------------------

Di

tdk ada unsur ganda

jumlah huruf=2

= 2!

= 2×1

= 2 susunan

------------------------------------------------

Follow

o=2

l=2

Jumlah huruf=6

= 6! /2! ×2!

= 6×5×4×3×2×1/2×1×2×1

= 720/4

= 180 susunan

Iman Vellani Cast as Kamala Khan in Disney Plus' Ms. Marvel' Series

Vellani iman kamala. Iman vellani cast as kamala khan in disney plus' ms. marvel' series

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."