Jawaban dari "Tentukan Ide pokok dan kalimat penjelas dari teks berikut! KOTA METROPOLITAN SYDNEY Sydney adalah ko..."

Apa anda sering dikasih pertanyaan sama guru? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan jawaban di internet bisa menjadi cara yang baik saat ini.

Kami mempunyai 1 jawaban atas Tentukan Ide pokok dan kalimat penjelas dari teks berikut! KOTA METROPOLITAN SYDNEY Sydney adalah ko.... Monggo pelajari jawaban selengkapnya di bawah:

Tentukan Ide Pokok Dan Kalimat Penjelas Dari Teks Berikut!

KOTA METROPOLITAN SYDNEY

Sydney Adalah Kota Terpadat Di Australia, Dengan Populasi Wilayah Metropolitan Sekitar 4,12 Juta. Ini Adalah Ibukota Negara Bagian New South Wales Dan Situs Koloni Eropa Pertama Di Australia. Kota Ini Merupakan Pusat Keuangan Terbesar Di Australia.

Sydney Terletak Di Pantai Selatan-timur Australia. Kota Ini Dibangun Di Sekitar Port Jackson, Yang Meliputi Sydney Harbour, Yang Mengarah Ke Julukan Kota Ini, "The Harbour City".

Kota Ini Merupakan Tujuan Wisata Utama Internasional Terkenal Dengan Pantai Dan Kembar Lahan-tanda: Sydney Opera House Dan Harbour Bridge. Wilayah Metropolitan Ini Dikelilingi Oleh Taman Nasional, Dan Berisi Banyak Teluk, Sungai Dan Inlet.

Sydney Juga Memiliki Banyak Pusat Perbelanjaan Dan Gerai Ritel Di Seluruh Kota. The Queen Victoria Building Di George Street Juga Mengandung Banyak Toko. Banyak Pusat-pusat Regional Yang Besar Di Sekitar Daerah Metropolitan Juga Mengandung Kompleks Perbelanjaan Besar.

Sydney Memiliki Beberapa Museum. Kawasan Terbesar Australian Museum (sejarah Alam Dan Antropologi), Powerhouse Museum / Musium Listrik Rumah (Sains, Teknologi Dan Desain), Art Gallery Of New South Wales / Seni Galeri Baru South Wales, Museum Of Contemporary Art Dan Australian National Maritime Museum / Museum Seni Kontemporer ϑªή Museum Maritim Nasional Australia.

Sydney Central Business Distric (CBD) Memanjang Ke Selatan Sepanjang 3 Kilometer (1.25mil) Dari Sydney Cove. Ini Adalah Titik Pertama Pemukiman Eropa Di Daerah Di Ujung Selatan Jembatan Yang Dikenal Sebagai "The Rocks". Ini Padat Terkonsentrasi Dengan Gedung Pencakar Langit Dan Bangunan Lainnya Termasuk Gedung Batu Pasir Bersejarah Seperti Balai Kota Sydney Dan Queen Victoria Building Ini Dipadukan Oleh Beberapa Taman Wynyard Dan Hyde Park.

Jawaban: #1: Par 1 : Sydney kota terpadat di Australia

Par 2 : Letak kota Sydney

Par 3 : Alasan Sydney menjadi tujuan destinasi wisata

Par 4 : Sdyned memiliki banyak pusat perbelanjaan

Par 5 : Nama - nama museum di Sydney

Par 6 : Bangunan "Sydney Central Business Distric" Sydney Sweeney Attends Harper's Bazaar Icons Party in New York – Celeb

Sweeney sydney bazaar attends icons york harper harpers celebdonut. Sydney sweeney attends harper's bazaar icons party in new york – celeb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."