Jawaban dari "bagaimana sejarah cheerleading?"

Jika teman-teman lagi berusaha mendapatkan jawaban atas soal bagaimana sejarah cheerleading?, maka teman-teman sudah ada di website yang tepat.

Kami punya 1 jawaban dari bagaimana sejarah cheerleading?. Silakan baca jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Bagaimana Sejarah Cheerleading?

Jawaban: #1:

di Amerika pada akhir abad ke-18, tepat setelah Perang Revolusi Amerika. Kebiasaan murid-murid dari Inggris Raya yang menyemangati atlet favorit mereka ketika bertanding terbawa hingga Amerika. Hingga pada tanggal 6 November 1869, tepat di pertandingan futbol antar kampus antara Princeton dan Rutgers University, para supporter bersorak "Sis Boom Rah!" untuk menyemangati para pemain futbol.

Hingga pada awal tahun 1877, Princeton University mendirikan ekskul Princeton Cheer. Organisasi inilah yang menjadi organisasi Cheerleaders pertama di dunia. Princeton Cheer bertugas memandu para supporter untuk menyemangati tim olahraga dari kampus mereka. Ide ini pun menular ke universitas-universitas lain sebagai upaya untuk memotivasi tim mereka dalam sebuah pertandingan.

Hingga pada tahun 1923, University of Minnesota memperbolehkan para cewek untuk terlibat dalam cheerleading. Namun, masih banyak kampus yang belum menerapkan hal ini.

Pada tahun 1940an, banyak kampus yang mulai kehilangan banyak murid cowok. Hal ini dikarenakan para cowok tersebut dikirim untuk wajib militer pada Perang Dunia II. Masalah ini memaksa kampus untuk mengerahkan cewek-cewek sebagai anggota cheerleaders. Pada masa inilah para cewek benar-benar mengambil alih posisi cheerleaders. Hingga pada tahun 1950an, pemikiran ekskul cheerleaders sebagai ekskul untuk para cewek mulai terbentuk. 

best of alexa demie on Twitter in 2020 | Euphoria, Alexa, Cheerleading

Best of alexa demie on twitter in 2020. Euphoria zendaya alexa demie sweeney nzdworld

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."