Jawaban dari "Jalur mana yang dilalui Marco Polo dalam pelayarannya?"

Apa sobat sering diberi pekerjaan rumah sama guru? Tapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, disamping itu mendapatkan jawaban di internet bisa menjadi solusi pilihan saat ini.

Kami punya 1 jawaban atas Jalur mana yang dilalui Marco Polo dalam pelayarannya?. Silakan lihat jawaban selanjutnya di bawah ini:

Jalur Mana Yang Dilalui Marco Polo Dalam Pelayarannya?

Jawaban: #1: a. Marco polo
Marco Polo lahir 15 September 1254 di Venesia, Italia, dia merupakan seorang penjelajah dan pedagang berkebangsaan Eropa yang memiliki kisah petualangan yang mengesankan.Marco Polo memulai perjalanannya ketika ia berusia 17 tahun. Ketika itu ia melakukan perjalanan bersama dengan ayahnya, Niccolo dan pamannya, Maffeo. Mereka merupakan orang barat pertama yang melakukan perjalanan ke Jalur Sutera ke Cina dan mengunjungi Kublai Khan . Marco Polo kemudian mencatat perjalanannya dalam sebuah buku Il Milione. 

 Marco polo memulai perjalanannya Dari Venesia, kemudian melanjutkan ke Irak, Iran, Afghanistan, menyusuri Jalur Sutera ke China, dan kembali ke Venesia melalui Indonesia, Sri Lanka, dan India. Semua tempat yang ia kunjungi berikut masyarakat dan budayanya diabadikan oleh Marco Polo. Berkat perjalanannya itu, maka terbukalah rute dagang antara Eropa ke Asia yang sebelumnya pada masa itu masih dianggap berbahaya dan uncharted, alias belum terpetakan. Berkat Marco Polo pula, kerajaan-kerajaan di Eropa mendapat informasi detil yang sangat berharga mengenai Asia. Salah satu pencapaian Marco Polo adalah ketika dia berhasil diterima dengan baik oleh Kubilai Khan di Cina, bahkan menurut beberapa sumber, Marco polo dianugerahi sebuah jabatan oleh Khan dalam pemerintahannya. Santacara: Fotos Antiguas de Gente de Santacara (10)

Santacara beteta caparroso casanova aurelio melchor. Santacara: fotos antiguas de gente de santacara (10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."