Jawaban dari "isi teks novel marco kartodikromo ​"

Apakah teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan mencari jawaban di internet? Jika iya, maka kamu bukan satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan cara mendapatkan jawaban dapat menaikkan hasil pada mata pelajaran.

Kami punya 1 jawaban mengenai isi teks novel marco kartodikromo ​. Silakan baca jawaban selengkapnya disini:

Isi Teks Novel Marco Kartodikromo ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Student Hidjo ditulis ketika Kartodikromo dipenjara. Novel ini menceritakan kisah Hidjo, seorang pelajar Jawa yang dikirim ke Belanda untuk menuntut ilmu dan jatuh cinta dengan seorang perempuan Belanda. Alur lain yang paralel terhadap cerita utamanya menceritakan kisah asmara administrator Belanda, Willem Walter. Ditulis dalam bahasa Melayu, novel ini merupakan salah satu karya penulis Jawa yang ikut memopulerkan kata "saya" sebagai kata tunjuk pribadi orang pertama.

Novel ini menggambarkan budaya pemuda baru Indonesia yang mengadopsi budaya dan bahasa Barat. Elemen tersebut dianggap Kartodikromo sebagai simile tambahan. Nilai-nilai budaya Jawa tradisional dan budaya Belanda diperbandingkan dan Kartodikromo berpendapat bahwa keduanya tidak bisa saling melengkapi. Nilai tersebut meliputi cinta yang digambarkan di novel ini sebagai sesuatu yang hanya bisa ditemukan oleh orang-orang berpendidikan Belanda, sedangkan orang tradisional melihat pernikahan sebagai jalan mencapai mobilitas sosial.

semiag bermanfaat :))

Santacara: Fotos Antiguas de Gente de Santacara (10)

Santacara: fotos antiguas de gente de santacara (10). Santacara beteta caparroso casanova aurelio melchor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."