Jawaban dari "Informasi yang di peroleh dari berita marco polo adalah"

Apa kamu sering dikasih pekerjaan rumah oleh guru? Tetapi teman-teman kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok, selain itu mencari jawaban di internet bisa menjadi cara jitu saat ini.

Kami punya 1 jawaban atas Informasi yang di peroleh dari berita marco polo adalah. Silakan baca jawaban lebih lanjut disini:

Informasi Yang Di Peroleh Dari Berita Marco Polo Adalah

Jawaban: #1: Marco Polo (1292) Dalam perjalanan pulang dari negeri Cina, Marco Polo mengunjungi Pulau Sumatera. Pelabuhan yang pertama dikunjunginya bernama Ferlec (disamakan dengan Perlak). Menurut Marco Polo, daerah Perlak banyak dikunjungi oleh pedagang Muslim. Keberadaan pedagang Muslim itu dapat mengubah keyakinan penduduk asli untuk memeluk ajaran agama Islam. Berita dari Marco Polo merupakan berita tertua yang menyatakan bahwa di Indonesia telah berkembang sekelompok penduduk Muslim, terutama pada kota-kota yang terletak di tepi pantai atau di tepi jalur pelayaran dan perdagangan pada saat itu. Santacara: Fotos Antiguas de Gente de Santacara (10)

Santacara: fotos antiguas de gente de santacara (10). Santacara beteta caparroso casanova aurelio melchor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."