Jawaban dari "apa yang dimaksud dengan peristiwa el nino dan el nina? bagaimana pengaruhnya terhadap iklim dan keh..."

Bila anda sedang berusaha melihat jawaban dari pertanyaan apa yang dimaksud dengan peristiwa el nino dan el nina? bagaimana pengaruhnya terhadap iklim dan keh..., maka anda sudah ada di situs yang benar.

Kami ada 1 jawaban dari apa yang dimaksud dengan peristiwa el nino dan el nina? bagaimana pengaruhnya terhadap iklim dan keh.... Silakan baca jawaban selanjutnya di bawah:

Apa Yang Dimaksud Dengan Peristiwa El Nino Dan El Nina? Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Iklim Dan Kehidupan?

Jawaban: #1: -El Nino adalah kejadian di mana suhu air laut yang ada di Samudra Pasifik memanas di atas rata-rata suhu normal.
-Pengaruh El Nino terhadap Indonesia pada umumnya adalah membuat suhu permukaan air laut di sekitar Indonesia menurun yang berakibat pada berkurangnya pembentukan awan yang membuat curah hujan menurun, namun kandungan klorofil-a pada lautan Indonesia meningkat. Kandungan kloorofil-a yang meningkat berarti meningkatnya pasokan makanan di lautan Indonesia yang tentunya meningkatkan jumlah ikan yang ada di sekitar perairan Indonesia.

semoga membantu:) 25 Padres que se dejan disfrazar y maquillar por sus hijas

25 padres que se dejan disfrazar y maquillar por sus hijas. Hijas daddys ayah filhas agradar pais megacurioso maravilhosos disfrazar maquillar dejan infancia gemas kedekatan perempuannya coisa qualquer increíble

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."