Jawaban dari "siapakah itu Temugin dari komik Marvel?"

Apa teman-teman termasuk orang yang menggunakan strategi belajar dengan mendapatkan jawaban di internet? Jika benar, maka sobat bukanlah orang satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari jawaban dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran.

Kami punya 2 jawaban dari siapakah itu Temugin dari komik Marvel?. Monggo lihat jawaban selanjutnya disini:

Siapakah Itu Temugin Dari Komik Marvel?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Temugin (Earth-616) from Iron Man Vol 3 54 001.jpg

Gallery

NAME

Temugin

CURRENT ALIAS

Temujin

ALIASES

Junior,[1]Mandarin[2]

AFFILIATION AND RELATIONSHIPS

AFFILIATION

Great Wall, Atlas Foundation

RELATIVES

Parents:

Mandarin (father, deceased)

Siblings:

Sasha Hammer (paternal half-sister)

MARITAL STATUS

Single

Jawaban: #2:

Sebagai seniman buku komik, ia terkenal karena karyanya pada " The Books of Magic ", " Buffy the Vampire Slayer ", " Teenage Mutant Ninja Turtles ", " Animal Man ", dan " Deadpool ". Dia juga telah mengerjakan beragam judul seperti " Batman ", " X-Men ", " Terror Inc. ", " Angel ", " Shadowman ", " Vampirella ", " Spider-Man ", " The Punisher ", " Excalibur ",dan antologi pemenang Penghargaan Eisner " The Big Book of Urban Legends". Dia telah berkolaborasi dalam proyek untuk DC Comics , Marvel Comics , Dark Horse Comics , dan Image Comics untuk beberapa nama. Pada tahun 1997 Minor ikut menciptakan mini-seri fiksi ilmiah, " BrainBanx ", dengan penulis Elaine Lee untuk pendek tinggal jejak Helix dari DC Comics .

Video game Sunting

Pada tahun 2000, Jason bertransisi dari komikus 2d dan seniman grafis menjadi seniman game komputer 3d. Dia bekerja untuk waktu yang singkat di studio game – sekarang sudah tidak berfungsi –, Kinesoft sebelum bekerja untuk Sony Online Entertainment di game MMO mereka , Star Wars: Galaxies . Dia adalah seorang seniman lingkungan dan karakter pada peluncuran awal permainan dan menjadi artis karakter utama di Galaksi Star Wars: Episode III Rage of the Wookiees Expansion. Dia mengambil alih sebagai Direktur Seni Star Wars Galaxies : Live pada tahun 2004. Pada tahun 2006, Minor bergabung dengan perusahaan game, BioWare , untuk mengerjakan MMO mereka, Star Wars: The Old Republic sebagai artis karakter utama.

Menulis Sunting

Jason baru-baru ini mulai mengeksplorasi tulisannya dan memenangkan penghargaan untuk cerita pendeknya, "A Dance in the Woods" . Dia menyumbangkan sebuah cerita pendek dan beberapa ilustrasi untuk antologi horor flash fiction , Flashes of Fear . Dia juga anggota Liga Penulis San Gabriel dan menulis cerita bersambung bulanan yang disebut Chapter Play .

btw ini nama nya Jason Temujin Minor ya bukan temugin

kasih bintang 5 ya tolong

MARVEL UNIVERSE COSMIC GHOST RIDER ARTFX PREMIER STATUE | Figure

Ghost rider cosmic kotobukiya statue marvel artfx figure premier limited edition. Marvel universe cosmic ghost rider artfx premier statue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."