Jawaban dari "Jika kamu ketemu dengan orang celebrity, dan dia menanyakan mu : "aku akan membunuhmu!", apa yang ka..."

Apa anda sering dikasih pertanyaan sama guru? Tapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk menyelesaikan tugas tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan kunci jawaban di internet bisa menjadi cara pilihan saat ini.

Kami mempunyai 1 jawaban mengenai Jika kamu ketemu dengan orang celebrity, dan dia menanyakan mu : "aku akan membunuhmu!", apa yang ka.... Monggo lihat jawaban selengkapnya di bawah ini:

Jika Kamu Ketemu Dengan Orang Celebrity, Dan Dia Menanyakan Mu : "aku Akan Membunuhmu!", Apa Yang Kau Lakauakan

Jawaban: #1:

Jawaban:

menangkis/mengelak. dan berkata "kenapa anda ingin membunuh saya, saya tidak ada salah sama anda"

MasterChef Celebrity México 2021: Conoce a los participantes

Masterchef celebrity méxico 2021: conoce a los participantes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."