Jawaban dari "Fill in the blanks to complete the dialogues for questions 6 to 9! 6. Giovanni : Can I help you, San..."

Jika teman-teman sedang mencari jawaban atas pertanyaan Fill in the blanks to complete the dialogues for questions 6 to 9! 6. Giovanni : Can I help you, San..., maka teman-teman sudah berada di laman yang benar.

Kami punya 1 jawaban atas Fill in the blanks to complete the dialogues for questions 6 to 9! 6. Giovanni : Can I help you, San.... Silakan baca jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Fill In The Blanks To Complete The Dialogues
for Questions 6 To 9!
6. Giovanni : Can I Help You, Sanchez?
You Look Troubled Trying To
fix That.
Sanchez Gio, But I Want To Try
fixing It Myself.
a. All Right
b. Yes, Please
C. Thank You For Your Offer
d. I'm Sorry
e. Sure
7. Amrita :I Miss My Family In India, But I
can't Go Back Now.
Stuart :.... At Least You Can Talk To Them
face To Face.
a. You Can Just Video Call Them For Now
b. I Suggest You To Finish Your Study Soon
so You Can Go Home
c. I Recommend You To Call Them Using The
phone In The Library
d. It Would Be Nice If You Just Write Them
a Letter
e. You Should Send Some Emails
8. Mira : ..., Kenji? I Baked Them Myself.
Kenji : May I? Thank You Very Much.
a. Can You Help Me Please
b. Can You Give Me Some Cookies
c. Do You Need My Help
d. Do You Want Some Cookies
e. Would You Like To Buy Some Cookies​

Jawaban: #1:

Isi bagian yang kosong untuk menyelesaikan dialog

untuk pertanyaan 6 sampai 9!

6. Giovanni: Bisa saya bantu, Sanchez?

Anda terlihat bermasalah saat mencoba

Perbaiki itu.

Sanchez Gio, tapi saya ingin mencoba

memperbaikinya sendiri.

Sebuah. Baiklah

b. Ya silahkan

C. Terima kasih atas tawaran Anda

d. Maafkan saya

e. Tentu

7. Amrita: Saya merindukan keluarga saya di India, tapi saya

tidak bisa kembali sekarang.

Stuart: .... Setidaknya Anda dapat berbicara dengan mereka

tatap muka.

Sebuah. Anda bisa melakukan video call saja untuk saat ini

b. Saya menyarankan Anda untuk segera menyelesaikan studi Anda

jadi kamu bisa pulang

c. Saya menyarankan Anda untuk

d. Alangkah baiknya jika Anda hanya menulisnya

sebuah surat

e. Anda harus mengirim beberapa email

8. Mira: ..., Kenji? Saya memanggangnya sendiri.

Kenji: Bolehkah saya? Terima kasih banyak.

Sebuah. Bisakah Anda menolong saya

b. Bisakah kamu berikan saya beberapa kue

c. Apakah Anda membutuhkan bantuan saya

d. Apakah Anda ingin beberapa cookie

e. Apakah Anda ingin membeli beberapa kue

maaf kalo salah

Aumenta o número de carteiras de motorista suspensas | VEJA SÃO PAULO

Aumenta o número de carteiras de motorista suspensas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."