Jawaban dari "Regina: halo bira,apa kabar? Bira: halo baik,kamu? Regina: baik Bira: aku ingin bicara sama kamu Reg..."

Bila teman-teman mau mencari jawaban mengenai pertanyaan Regina: halo bira,apa kabar? Bira: halo baik,kamu? Regina: baik Bira: aku ingin bicara sama kamu Reg..., maka kamu sudah ada di website yang benar.

Kami mempunyai 1 jawaban atas Regina: halo bira,apa kabar? Bira: halo baik,kamu? Regina: baik Bira: aku ingin bicara sama kamu Reg.... Silakan baca jawaban selengkapnya di bawah:

Regina: Halo Bira,apa Kabar?
Bira: Halo Baik,kamu?
Regina: Baik
Bira: Aku Ingin Bicara Sama Kamu
Regina: Bicara Saja
Bira: Kemarin Aku Terlambat Ke Sekolah,karna Terlambat Bangun. Aku Dimarahi Oleh Guruku
Regina: Aku Juga Pernah, Dulu Aku Terlambat Datangke Sekolah. Aku Terlambat Ke Sekolah. Akhirnya,aku Dimarahi Dan Dihukum.
Bira: Oh.. Ngomong-ngomong Ini Sudah Sore Regina, Aku Pulang Dulu Ya.
Regina: Ok Sampai Bertemu Lagi

tolong Buat Ke Bahasa Inggris Plisss Tolongg

Jawaban: #1: Regina: Bira hello , how are you? Bira : hello good , you ? Regina: Good Bira : I want to talk with you Regina: Just Talk Bira : Yesterday I was late to school , because they overslept . I was scolded by my teacher Regina: I 've , I was a late datangke school . I was late for school . Finally, I was scolded and punished . Bira : Oh .. by the way is already regina afternoon , I go home, yes . Regina: ok to meet again FOTO: Regina Blandón felicita a Roberto Blandón por el Día del Padre

Foto: regina blandón felicita a roberto blandón por el día del padre

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jawaban dari "Antonio meminjam uang Rp50.000.000 untuk 8 bulan dari Anita dan dikenakan tingkat diskon 16%. Hitung..."

Jawaban dari "banyak cara mengambil kartu club bernomor ganjil (tanpa dikembalikan) kemudian club bernomor prima.​"

Jawaban dari "Pak danang mempekerjakan tukang untuk memperbaiki rumahnya.Upah tukang berbanding upah asisten tukan..."